Sunday 18 May 2008

Arjuna - Awal Yang Sempurna


Blantika musik Tanah Air pertengahan Oktober mendatang akan diramaikan penampilan group band anyar bernama “Arjuna Band”. Group band yang mengusung aliran pop alternative ini, diawaki anak-anak muda berbakat.
Arjuna Band



Hampir semua lagu dan aransemen musik ciptaan personilnya sendiri. Tujuh dari 10 lagu Arjuna Band diciptakan Sendy (21), sang vokalis. Tak heran aransemen dan warna album Arjuna Band itu sangat kental dengan pemuda kelahiran Jawa Timur ini.

Salah satu lagu andalan album bertajuk “Awal yang Sempurna” ini adalah “Cerita Cinta“. “Kami yakin semua lagu dalam album ini, bisa di terima pengemar musik dalam negeri,”aku Sendy. Selain beredar di Indonesia, album Arjuna ini rencananya akan beredar juga di Malaysia dan Singapura.

“Boss Harpa Record sebagai pemegang Hak Cipta album Arjuna, sudah memberikan copy CD album Arjuna Band kepada salah satu produsen di sana, setelah kita louncing Oktober mendatang, dipastikan kaset dan CD-nya beredar di pasar tiga negara jiran tersebut,” jelas Sendi.

Menurut pemcipta lagu Iskandar Isa, (50) kendati mengusung pop alternative, Arjuna Band berbeda dengan group-group band beraliran sama seperti Kangen Band, Ada Band dan group musik sejenis lainnya. “Arjuna Band punya ciri sendiri,” katanya, ketika berbincang-bincang di kantor dan bascamenya Arjuna band di Jl. Muara Karang, Blok M IX Selatan No. 43, telepon 6682332, Jakarta Utara belum lama ini.

Personil “Arjuna Band” diawaki pemusik-pemusik muda handal. Bass di percayakan kepada Amenk, melody Tony, Kebord Rico, drum Niki, rytime Reza dan vokalis Sandy, yang sekasligus merupakan leadernya Arjuna band. “ Kaset dan CD lagu Arjuna Band ini, akan didistribusikan oleh Warner Indonesia. Mudah-mudahan setelah lebaran ini kita louncing,” kata sendy.

Tak kenal maka tak sayang, Arjuna Band, dengan bekal dan karya yang berkualitas, sebagai Leader, Sendy sepakat bersama teman groupnya, Amenk, Tony, Reza, Rico, dan Niki. Membawa Arjuna Band, salah satu band di Tanah Air yang menyuguhkan tembang hiburan yang enak didengar dan mudah diterima penggemar.





My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday

Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

No comments:

Post a Comment

Pages