Sunday 29 June 2008

Ramalan Bintang - 29 Juni 2008



RAMALAN BINTANG
CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Tak baik mau menang sendiri. Dengarkan nasihat orang lain. Perketat pengeluaran sehingga keuntungan yang diperoleh akan bisa dirasakan untuk hari esok. Jadi, soal keuangan cobalah atur keluar masuknya dengan bijaksana. Kesehatan cukup baik. Hari baik Senin. Asmara jangan mundur, ia hanya menguji. Angka bahagia 3-7.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Saat ini bisa lebih santai, namun jangan menunda tugas yang mesti Anda selesaikan. Apa yang Anda lakukan akan menjadi contoh bagi yang lain. Keuangan stabil, tapi belum bisa diharapkan banyak. Kesehatan kurang begitu baik, jaga makanan dan banyak olah raga. Hari baik Kamis. Asmara masih ada peluang. Angka bahagia 5-8.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Situasinya cukup tenang, namun bisa ada masalah kecil di akhir minggu. Anda memang tidak bisa memaksakan keberuntungan Anda. Terima saja dan syukuri apa yang diperoleh. Keuangan cukup baik. Kesehatan hati-hati bila sakit kepala. Hari baik Jumat. Asmara cobalah untuk bertindak lebih realistis. Angka bahagia 9-4.

ARIES (21Maret-19 April)

Jangan anggap remeh persahabatan. Tak baik membuka rahasia orang lain, jaga kepercayaan. Cobalah bersikap yang wajar saja terutama dalam berusaha. Keuangan lumayan longgar. Kesehatan waspadai kalau sakit kepala terus menerus. Asmara ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik Selasa. Angka bahagia 6-3.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Upayakan agar lebih serius sedikit lagi, dan hasil pekerjaan Anda akan lebih bagus. Yang penting, hadapi hidup dengan lebih tenang dan jangan menganggap cobaan sebagai beban. Keuangan cukup baik. Kesehatan jangan banyak keluar malam. Hari baik Minggu. Asmara perlu adanya sikap saling pengertian di antara berdua. Angka bahagia 9-2.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Minggu ini sebaiknya gunakan waktu untuk melakukan introspeksi diri atau membuat rencana di masa mendatang. Yang penting, kuncinya adalah kesabaran. Keuangan ada pemasukan tak terduga. Kesehatan dalam keadaan baik. Asmara jangan sampai mengecewakan perasaannya. Hari baik Rabu. Angka bahagia 7-2.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Peruntungan boleh dibilang lebih bagus dibandingkan minggu yang lalu. Tapi Anda perlu dorongan semangat baru saat ini. Keuangan bisa ada gangguan, sebaiknya jaga pengeluaran dengan baik. Kesehatan agak menurun, jaga stamina dan jangan sampai kelelahan. Hari baik Senin. Asmara jangan ragu-ragu lagi. Angka bahagia 3-8.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Jerih payah mulai membuahkan hasil. Namun, waspadai dengan apa yang akan terjadi di pertengahan minggu. Jangan sampai Anda salah melangkah atau salah membuat keputusan. Keuangan cukup baik tetapi sebaiknya berhemat dahulu. Asmara, kuncinya harus bisa menjaga perasaan. Hari baik Kamis. Angka bahagia 7-4.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Keberuntungan bagus, namun jangan sampai bertengkar hanya karena masalah sepele. Segera mulai mengembangkan usaha yang telah menjadi rencana sejak dulu. Keuangan jangan belanja yang tak perlu. Kesehatan kalau sakit jangan diremehkan. Hari baik Rabu. Asmara kalau sabar hasilnya jauh lebih baik. Angka bahagia 2-6.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Situasi bisa berubah dengan sangat cepat. Dalam bertindak, mesti tepat menentukan arah dan tujuan. Tidak baik gampang berubah pendirian. Keuangan ada pengeluaran besar. Kesehatan ada gangguan yang agak serius. Asmara ada yang mau mengganggu keharmonisan Anda. Hari baik Selasa. Angka bahagia 9-5.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Usaha ada tanda-tanda menunjukkan kestabilan. Sebaiknya lebih persiapkan diri Anda dengan rencana yang matang sehingga tidak sampai meleset di luar perkiraan. Keuangan lumayan lancar. Kesehatan tak ada masalah yang serius. Hari baik Minggu. Asmara hindari mengungkit-ungkit masa lalu. Angka bahagia 8-4.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Usaha sedikit menurun hasilnya. Untuk itu, Anda mesti ingat, apa yang didapat walau cuma sedikit jangan diremehkan. Selain itu, jangan karena terlalu yakin, Anda melakukan tindakan yang keliru. Keuangan perlu menabung untuk jaga-jaga. Kesehatan cukup prima. Hari baik Sabtu. Asmara jangan cemburu saja. Angka bahagia 9-8.




My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday

Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

1 comment:

  1. bagus kox............!!!!!!!!!!
    eh coba donk'x bwt ramalan hari ini!!!!
    tha...................!!!!!!!!!!1
    zlm knl yaw!!!!1

    ReplyDelete

Pages