Sunday 25 May 2008

Ramalan Bintang Minggu 1 Juni 2008


CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)

Usaha agak terasa berat, namun jangan ragu lagi untuk bertindak. Minggu ini posisi bintang Anda sedang bagus. Kalau ada peluang jangan sampai lewat. Keuangan banyak masuk tapi keluar juga banyak. Hanya saja kesehatan kurang baik, mudah sakit. Asmara jangan bersikap negatif. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 2-6.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)

Anda punya kesempatan bagus untuk meningkatkan karir. Hanya saja, lakukan dengan baik agar tidak membuat orang lain iri hati. Keuangan memang belum banyak perubahan, tapi kondisinya masih cukup aman. Kesehatan, waspadai penyakit lama. Asmara pertahankan kepercayaan. Hari baik Selasa. Angka bahagia 4-8.

PISCES (19 Februari-20 Maret)

Saat ini peruntungan tidak terlalu bagus. Sebaiknya jangan sampai bikin masalah dengan orang lain. Oleh karena itu, jangan ikut-ikutan yang kurang baik. Keuangan ada harapan tapi juga banyak pengeluaran. Kesehatan waspadai kalau pusing terus. Asmara jangan ragukan pilihan Anda. Hari baik Minggu. Angka bahagia 8-3.

ARIES (21Maret-19 April)

Bakal ada peluang bagus, tetapi untuk memperolehnya perlu perjuangan keras. Banyak hal yang harus diselesaikan. Kesehatan kurang baik, mudah lelah dan sakit. Keuangan harus hindari untuk melakukan pinjaman. Asmara jangan melakukan petualangan, pikirkan keluarga. Hari baik Senin. Angka bahagia 1-5.

TAURUS (20 April-20 Mei)

Apabila menghadapi masalah, segeralah atasi dan tidak baik dibiarkan sampai berlarut-larut. Apalagi soal utang, segera selesaikan secepat mungkin. Kesehatan cukup baik, hanya saja untuk bidang keuangan bisa ada sedikit masalah. Asmara jangan dibiarkan mengambang. Hari baik Jumat. Angka bahagia 9-3.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Kesabaran Anda sedang diuji. Jangan mudah terpancing emosi. Memang kondisi fisik Anda yang agak menurun membuat Anda mudah jengkel. Jaga suasana hati Anda. Keuangan belum ada pemasukan yang berarti. Kesehatan waspadai sakit kepala. Asmara jangan terus bersikap kaku. Hari baik Kamis. Angka bahagia 3-1.

CANCER (22 Juni-22 Juli)

Jangan ragu untuk bertindak. Banyak pilihan justru bisa membingungkan. Meski menggiurkan, minggu ini jangan spekulasi dalam bentuk apa pun. Peruntungan Anda kurang baik. Kesehatan tak ada masalah, lakukan olah raga. Keuangan cukup mantap. Asmara membahagiakan. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 4-7.

LEO (23 Juli-22 Agustus)

Minggu ini suasana terasa agak berat. Coba hadapi dengan perasaan yang lebih segar. Segera tentukan arah dan tujuan yang pasti. Keuangan bakal ada pengeluaran besar yang bisa mengganggu. Kesehatan bisa ada gangguan di bagian dada. Asmara ada yang mau mengganggu keharmonisan Anda. Hari baik Rabu. Angka bahagia 6-3.

VIRGO (23 Agustus-22 September)

Jika ada ide bagus, mengapa tidak segera diwujudkan. Peruntungan sedang bagus. Jangan menolak tanggung jawab yang diberikan kepada Anda. Kesempatan serupa belum tentu datang dua kali. Keuangan baik, tapi hati-hati ditipu. Kesehatan kurang bagus. Asmara lebih baik Anda mengalah saja. Hari baik Minggu. Angka bahagia 9-3.

LIBRA (23 September-23 Oktober)

Hadapi hidup dengan lebih tenang dan jangan menganggap cobaan sebagai beban. Minggu ini agak santai namun sebaiknya gunakan waktu untuk melakukan introspeksi diri. Keuangan ada pemasukan tak terduga. Kesehatan menurun. Asmara jangan sampai mengecewakan perasaannya. Hari baik Selasa. Angka bahagia 7-2.

SCORPIO (24 Oktober-21November)

Jangan ragu akan masa depan. Tidak ada yang kebetulan di dalam hidup ini. Cobalah tenang dalam berusaha. Sukses tak bisa diukur dalam waktu singkat. Keuangan lumayan longgar. Kesehatan waspadai kalau sakit kepala terus menerus. Asmara ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik Senin. Angka bahagia 6-5.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)

Kerja sama perlu ditingkatkan lagi, namun hindari sikap curiga sebab bisa membuat hubungan rusak. Minggu ini terasa agak berat, bisa ada masalah mengganggu. Kesehatan menurun, jangan sampai stress. Keuangan jangan berharap banyak dulu. Asmara situasinya tak menentu. Hari baik Kamis. Angka bahagia 4-8.






My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday

Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

No comments:

Post a Comment

Pages