Tuesday 13 May 2008

Ramalan bintang minggu ini 13 mei 2008

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)
Jerih payah Anda belum begitu membuatkan hasil. Namun akan ada peluang baru. Cobalah menepati janji meski hal itu ada risikonya. Kesehatan ada sedikit gangguan. Keuangan cukup lancar namun harus perketat pengeluaran. Asmara cobalah melihat kenyataan dengan apa adanya. Hari baik Kamis. Angka bahagia 8-5.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)
Minggu ini suasana hati sebetulnya baik, tapi bisa muncul kabar kurang menyenangkan di pertengahan minggu. Hindari berselisih paham karena akan merugikan diri Anda sendiri. Keuangan bakal ada pemasukan besar. Kesehatan tak ada masalah. Hari baik Senin. Asmara semuanya harus dipikirkan masak-masak. Angka bahagia 4-3.

PISCES (19 Februari-20 Maret)
Usaha mulai ada kemajuan, namun perlu diingat, apa yang didapat jangan dihabiskan. Selain itu, jangan karena terlalu yakin, Anda mengadu untung dengan judi. Hal ini akan merusak peruntungan Anda sendiri. Keuangan banyak pengeluaran. Kesehatan cukup prima. Hari baik Rabu. Asmara jangan cemburu saja. Angka bahagia 9-2.

ARIES (21Maret-19 April)
Masalah yang Anda hadapi terletak pada diri Anda sendiri. Coba introspeksi diri. Perketat pengeluaran sehingga keuntungan yang diperoleh akan bisa dihemat dan disimpan untuk hari esok. Keuangan awas tertipu, jangan mudah teperdaya. Kesehatan cukup baik. Hari baik Kamis. Asmara jangan mundur, ia hanya menguji. Angka bahagia 4-6.

TAURUS (20 April-20 Mei)
Masalah pekerjaan bisa membuat jenuh. Tapi mengeluh tidak akan menyelesaikan masalah. Cobalah untuk sabar jika menghadapi berbagai rintangan yang terjadi dalam minggu ini. Kesehatan jaga stamina sebab ada indikasi mudah sakit. Keuangan minggu ini membaik. Asmara tetap mantap. Hari baik Kamis. Angka bahagia 3-8.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Apa yang direncanakan sudah bagus, tapi ada saja persoalan yang menghadang. Jangan buat masalah dengan orang lain. Keuangan bisa ada pengeluara tak terduga. Kesehatan waspadai bagian lambung. Asmara hati-hati bila ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik Selasa. Angka bahagia 4-2.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
Kondisi makin membaik dan ada angin segar untuk perkembangan karir Anda. Bagusnya, hal ini membuat kondisi keuangan Anda juga bagus. Kesehatan sebaiknya istirahat kalau sakit. Asmara saat tepat untuk menemui keluarga pasangan Anda. Hari baik Minggu. Angka bahagia 6-5.

LEO (23 Juli-22 Agustus)
Bakal banyak masalah datang yang bisa membuat pusing kepala. Selesaikan masalah dengan tenang dan minta bantuan orang lain bila perlu. Usaha perlu ditekuni lebih serius. Kesehatan menurun. Keuangan dalam kondisi stabil. Asmara cukup semarak. Hari baik Selasa. Angka bahagia 4-8.

VIRGO (23 Agustus-22 September)
Situasi lumayan lancar, dan jangan sampai dirusak dengan tindakan bodoh. Meski kemajuannya perlahan, coba tetap dipertahankan. Hasilnya akan lebih baik. Keuangan belum bisa terlalu diharapkan. Kesehatan kurang begitu baik, jaga kondisi. Asmara bahagia. Hari baik Senin. Angka bahagia 2-6.

LIBRA (23 September-23 Oktober)
Jangan bersikap plin-plan dan jika sudah memutuskan sesuatu, jangan berhenti di tengah jalan. Pengeluaran bisa banyak minggu ini, oleh karena itu pikir panjang sebelum membeli sesuatu. Kesehatan kurang baik. Asmara jangan mudah bimbang. Hari baik Jumat. Angka bahagia 2-7.

SCORPIO (24 Oktober-21November)
Usaha tampak lancar tapi Anda perlu hati-hati dalam bertindak. Jadi, sebaiknya atur baik-baik rencana Anda, jangan sampai yang terjadi meleset di luar perkiraan. Keuangan lumayan longgar, bisa ada pemasukan yang tak terduga. Kesehatan tak ada masalah. Hari baik Kamis. Asmara hindari mengungkit-ungkit masa lalu. Angka bahagia 5-1.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)
Anda bisa menikmati rezeki nomplok dalam beberapa hari ini. Hanya saja, Anda perlu menjaga agar jangan menyakiti hati atau perasaan orang lain. Keuangan cukup baik hanya kesehatan agak menurun, waspadai sakit pinggang. Asmara suasana semakin baik. Hari baik Kamis. Angka bahagia 1-6.



My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday

Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

No comments:

Post a Comment

Pages