Sunday 18 May 2008

Tohpati - Its Time 2008 Album




Review by Rizkyonline

Yup…album tohpati kali ini saya bisa dibilang berbeda dengan album sebelumnya yang Lukisan Pagi, album tohpati Its time lebih ke suara suara dan alat musik etnic, tradisional ala pedesaan gitu deh… . Kalau denger musik kaya gini jadi inget sama band jazz masa lalu yaitu krakatau, tapi pada track Dancing Kids yang di bantu oleh Iwa K nuansa musik agak sedikit berbeda, musik penuh riang dan agak mirip musik SKA dengan tempo slow . aduh bahasa musik saya sangat minim maklum, saya cuma penikmat musik ..

Beberapa orang pendukung di album ini sedikit yang saya tahu adalah : Iwa K,kompyang rake, Terry, Iwan Wizardz, Putu Sutha, marzuki dsb…. Namun tetap Tohpati masih menggunakan Acoustic gitarnya untuk kebanyakan track yang di bawakan…Saya sih sudah dengar semua track-nya tapi belum gitu hapal lagu2nya yg paling asik yg mana….sementara ini masih lewat aja di kuping


Track List

01. Dancing Kids (Feat. Iwa K)
02. Senandung Rindu (Feat. Putu Sutha)
03. Cendrawasih (Voice By Lou Cp)
04. My Dream (Voice By Iwan Wiradz)
05. Untuk Diingat
06. Kedamaian (Feat. Terry)
07. Dewata (Voice By Kompyang Rake)
08. It’s Time
09. Song For Aceh (Voice By Marzuki)
10. Gembala
11. Kata Hati (Inspiration)

Download Here

http://rapidshare.com/files/113418997/Tohpati_-_It_s_Time_Fals_Indomp3zEFNET.rar






My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday

Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

No comments:

Post a Comment

Pages