Monday 23 March 2009

Penipu Dapat iPod Shuffle Gratis Ribuan Buah

Bagaimana mendapatkan iPod Shuffle gratis dari Apple? Seorang tukang reparasi berhasil menemukan caranya, bahkan hingga meraup ribuan iPod Shuffle gratis.

Pria yang culas tersebut adalah Nicholas Woodhams (23 tahun), sehari-hari adalah seorang tukang reparasi iPod di Michigan. Ia berhasil melakukan akal-akalan dengan Apple melalui program penukaran barang rusak/cacat.

Dengan cara memasukkan nomor seri yang valid ke situs web Apple, Woodhams bisa mendapatkan iPod Shuffle pengganti dari Apple. Fitur memasukkan nomor seri ini memang tersedia bagi layanan reparasi untuk menukarkan iPod Shuffle yang rusak dengan perangkat baru.

Tak tanggung-tanggung, kemampuan Woodhams dalam menebak nomor seri membuatnya meraup 9.000 iPod Shuffle baru. Ia pun menjual barang hasil akal bulusnya itu dengan harga U$S49 per unit.

Berkat aksi tipu-tipunya ini, Woodham dituntut dengan tuduhan penipuan dan pencucian uang (money laundry). Pemerintah AS sedang melirik harta benda milik Woodhams untuk disita.

Apa saja harta Woodham yang konon hasil menculasi Apple? Rumah, tujuh komputer Apple, dua mobil, sebuah sepeda motor dan uang senilai lebih dari US$ 571.000.

Selain soal penipuan, Woodhams juga dituntut atas skenario lain yang ia perbuat. Ia telah menukar casing belakang iPod yang telah habis masa garansinya, dengan casing dari unit yang masih bergaransi. iPod-iPod tersebut kemudian ia kirimkan untuk perbaikan gratis atau penggantian.

Business | Health | Seo |
at Khafi.Info

1 comment:

  1. jangan ngomongin penipuan ah...,,



    jd inget ayonk nieh...,,

    ReplyDelete

Pages