Thursday 26 August 2010

Crouch Ingin Segrup dengan Inter dan Madrid

Striker Tottenham Hotspur, Peter Crouch berharap timnya berada satu grup dengan Inter Milan dan Real Madrid pada lanjutan penyisihan Liga Champions 2010/2011. Drawing akan digelar di Monako, Kamis, 26 Agustus 2010.

Crouch berhasil mencetak hattrick saat timnya mengalahkan Young Boys, Kamis 4-0 pada leg kedua babak play off Liga Champions dini hari, 26 Agustus 2010. Satu gol Spurs lainnya ini dicetak oleh Jermain Defoe.

Di leg pertama, Spurs kalah 2-3 dari Young Boys. Dengan hasil ini, Spurs pun memastikan diri melaju ke babak penyisihan Grup dengan agregat 6-3.

Para pendukung Spurs tentu saja berharap timnya bertemu lawan-lawan yang ringan di babak selanjutnya. Namun kepada ESPN usai laga lawan Young Boys, Crouch justru bersikap sebaliknya.


"Kami menginginkan pertandingan yang besar," kata Crouch penuh percaya diri.

"Anda tidak akan tahu seberapa baik tim Anda sampai Anda bertemu dengan tim yang terbaik. Kami telah bermain dengan baik sekali dan layak mendapatkan bonus Liga Champions. Inilah yang kami perjuangkan musim lalu," tambah Crouch.

Pada kesempatan yang sama, Crouch juga mengatakan kalau dirinya kemungkinan besar telah mengabaikan perintah sang pelatih Harry Redknapp. Insiden itu terjadi saat dia mencetak gol ketiganya lawan Young Boys.

"Saya pikir saat itu, Harry lebih berharap Roman Roman Pavlyuchenko yang mengeksekusi tendangan penalti. Namun tidak ada alasan saya tidak bisa mengeksekusinya," kata Crouch.

"Sebelumnya saya tidak pernah mencetak hattrick di Eropa. Itu ada momen yang indah," tandasnya.

No comments:

Post a Comment

Pages