Friday 27 August 2010

Video Langit Terbelah Padang Dan Yogyakarta

Belum lama posting dengan topik Meteor Jatuh di Cirebon yang mungkin saja merupakan berita aneh dipendengaran kita semua.
Lagi lagi blog yang berjudulkan gadget ini menemukan lagi sebuah berita yang tentunya bikin heboh dan sekaligus bikin resah khususnya warga Padang dan Yogyakarta,
Warga padang dan Yogyakarta kembali dibuat heboh dengan adanya pemberitaan mengenai berita langit terbelah,Pasalnya kedua kota besar tersebut pernah dialnda Gempa yang sangat besar dan tentunya memakan korban jiwa yang begitu banyak.
Menurut sejumlah beita,katnaya gosaip yang bikin merinding bulu kuduk warga Yogyakarta dan Padang ini telah beredar sejak bulan Juli lalu,Namun berita mengenai fenomena langit terbelah,tiba tiba kembali memanas lagi setelah video langit terbelah itu muncul disitus berbagi video Youtube.
Sedangkan menurut (BMKG) fenomena yang bikin resah warga itu adalah fenomena yang kapan bisa saja terjadi, dalam ilmu perlangitan ada tiga kategori, awan menenagh, awan rendah dan awan tinggi.
“Yang terjadi adalah awan rendah yang sekarang, dari bentuknya memanjang , berpadu dengan Columbus,” katanya .



Nah jangan cuma sekedar berita saja ya,,sekarang mari kita sama sama saksikan cuplika video Langit Terbelah yang berhasil saya ambil dari situs berbagi video terbesar di dunia yaitu youtube..!! dan apa tanggapan anda mengenai fenomena alam yang jelas jarang terjadi di muka bumi ini..

No comments:

Post a Comment

Pages