Friday 3 September 2010

Beda Karakter Pemilik OS Android & iPhone

Ternyata pengguna sistem operasi iPhone dan Android tidak hanya mempunyai pasar yang berbeda, namun dari sisi kepribadian di penggunanya.

Survei yang dilakukan oleh situs coupons.com memperlihatkan bahwa ada semacam perbedaan hal-hal yang simple seperti makanan favorit ataupun urusan mandi, diantara pengguna OS iPhone dan Android.

Salah satu contoh perbedaan tersebut misalnya, kupon makan yang sering dipakai oleh pengguna iPhone adalah daging ayam. Sedangkan pemakai Android paling banyak memakan daging babi. Sementara itu, pemilik iPhone lebih banyak memilih kupon sabun untuk wanita sedangkan pemakai Android lebih banyak memiliki kupon sabun untuk pria.

Hal ini lumrah mengingat pengguna iPhone kebanyakan adalah perempuan, sedangkan Android lebih nyaman dipakai oleh pengguna lelaki. Demikian yang dilansir Telegraph, Jumat (3/9/2010).

Sementara itu dari sisi hewan peliharaan, pengguna OS iPhone lebih banyak memelihara burung, ketimbang OS Android yang doyan memelihara hewan ikan.

Data tersebut diambil dari aplikasi kupon periode 1 Januari 2010 sampai 31 Juli 2010 yang diunduh oleh pengguna. Aplikasi kupon yang bisa dicetak tersebut memungkinkan user lebih mudah mengorganisir daftar belanjaannya.

No comments:

Post a Comment

Pages