Sunday 17 February 2008

Ramalan Bintang 17 Februari 2008

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)
PERUNTUNGAN lumayan bagus, namun masih kurang baik untuk melakukan spekulasi. Setiap rencana sebaiknya dilakukan dengan cara yang hati-hati. Usahakan untuk berkonsentrasi pada pekerjaan Anda saat ini. Di akhir minggu ini keuangan agak seret. Kesehatan baik. Asmara jaga kesetiaan. Hari baik Rabu. Angka bahagia 1-9.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)
SAAT sulit bisa terjadi setiap saat. Waspadai di akhir minggu karena bisa ada sesuatu yang tak terduga. Kalau dipersiapkan dengan baik tak akan jadi masalah. Keuangan belum bisa berharap banyak tapi keluar masuknya masih seimbang. Kesehatan agak menurun kondisinya. Asmara kurang bersemangat. Hari baik Minggu. Angka bahagia 4-6.

PISCES (19 Februari-20 Maret)
SEBAIKNYA Anda hati-hati supaya tidak tertipu orang lain. Kalau melihat kejanggalan sebaiknya waspada. Minggu ini kurang begitu baik untuk melakukan perjalanan bisnis. Kesehatan agak menurun, jangan sampai kena hujan. Keuangan perlu dijaga. Asmara hindari pertengkaran yang tak perlu. Hari baik Selasa. Angka bahagia 2-7.

ARIES (21Maret-19 April)
MINGGU ini bagus bagi usaha yang ada. Hanya saja, Anda mesti bisa menahan diri untuk tidak mencampuri urusan orang lain. Di pertengahan minggu ini bakal ada peluang bagus. Keuangan ada harapan pemasukan besar. Kesehatan tak ada masalah. Hari baik Senin. Asmara banyak pertimbangan yang harus dipikirkan. Angka bahagia 4-9.

TAURUS (20 April-20 Mei)
KEADAAN makin membaik, tapi Anda tetap harus hatihati. Kalau situasinya tampak kurang bagus, jangan terlalu dipaksakan. Jangan berselisih paham, apalagi dengan keluarga sendiri. Kesehatan menurun. Keuangan belum waktunya berharap banyak. Asmara jangan terburu-buru dalam bertindak. Hari baik Selasa. Angka bahagia 4-6.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)
JIKA suasana hati sedang kurang baik, jagalah pembicaraan Anda, jangan sampai lepas kata. Usaha lancar ada peluang bagus. Manfaatkan untuk menambah penghasilan tambahan. Keuangan dan rezeki minggu ini bagus. Kesehatan mudah sakit. Asmara bukan ia tak mau, melainkan Anda yang ragu. Hari baik Selasa. Angka bahagia 4-3.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
JANGAN ragu jika hendak melakukan inisiatif demi kemajuan usaha Anda. Selain itu, jangan bingung jika mendapat kesempatan besar. Kalau Anda berhasil, sukses menanti. Keuangan peningkatan pesat. Kesehatan kalau lagi tak berniat, jangan dipaksa. Asmara belum final, masih bisa diperbaiki lagi. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 1-3.

LEO (23 Juli-22 Agustus)
ADA baiknya Anda membantu teman yang kurang beruntung. Cobalah berpikir lebih terbuka dan mau menerima kritik orang lain. Usahakan berpikir lebih serius untuk kemajuan usaha Anda. Keuangan sedang bagus. Kesehatan ada gangguan di pinggang. Asmara Anda juga bisa kalau mau. Hari baik Jumat. Angka bahagia 6-2.

VIRGO (23 Agustus-22 September)
KALAU minggu lalu agak santai, minggu ini Anda mesti kerja lebih ekstra. Kalau Anda punya ide yang bagus, segera wujudkan agar terlihat hasilnya. Keuangan ada pemasukan yang cukup berarti. Kesehatan jangan diremehkan kalau ada tanda mau sakit. Asmara jangan kaku, beri kesempatan padanya. Hari baik Senin. Angka bahagia 2-4.

LIBRA (23 September-23 Oktober)
TANGGUNG jawab Anda minggu ini sedang diuji. Yang penting, Anda mesti tahu kapan waktunya yang tepat untuk berhenti. Jangan suka memaksakan diri sebab hal itu akan merugikan Anda sendiri. Keuangan masih longgar. Kesehatan cukup prima. Asmara jangan terbayang-bayang dengan masa lalu. Hari baik Kamis. Angka bahagia 3-9.

SCORPIO (24 Oktober-21November)
JANGAN mudahtegangjikamenghadapiberbagairintangan yang terjadi dalam minggu ini. Suasana yang tegang perlu diimbangi dengan sikap yang santai. Ada hari-hari bahagia dalam waktu dekat. Keuangan wah, bagus. Kesehatan upayakan tidur lebih awal. Asmara cuma Anda yang tahu mana yang terbaik. Hari baik Rabu. Angka bahagia 2-7.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)
PEKERJAAN menumpuk bisa membuat pikiran jenuh. Bisa ada sedikit masalah di tempat kerja Anda. Sebaiknya jaga diri dan jangan bikin suasana tambah kacau. Keuangan lumayan longgar, tapi tetap harus berhemat. Kesehatan jangan sering keluar malam. Asmara, perbanyak waktu bersamanya. Hari baik Kamis. Angka bahagia 9-2.






My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday
Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

3 comments:

Pages