Sunday 3 February 2008

Ramalan Bintang ( 3 Februari 2008 )

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)
Jangan meributkan sesuatu hal yang tidak perlu. Usaha boleh dibilang lancar. Keuangan jangan sembrono saja. Kalau tidak hati-hati bisa terjerat masalah utang. Kesehatan tak ada masalah yang berarti. Soal asmara, Anda sedang diuji kesabarannya. Hari baik Kamis. Angka bahagia 5-4.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)
Kalau ada kejadian yang tidak beres, sebaiknya segera diatasi. Jangan dibiarkan berlarut-larut, dan tak ada gunanya mencari siapa yang salah. Kesehatan cukup baik, hanya saja untuk bidang keuangan bisa ada sedikit masalah. Asmara jangan dibiarkan mengambang. Hari baik Selasa. Angka bahagia 6-9.

PISCES (19 Februari-20 Maret)
Kalau langkah yang Anda ambil tepat, maka Anda bisa menikmati rezeki nomplok dalam beberapa hari ini. Jaga mulut Anda, jangan menyakiti hati orang lain. Keuangan cukup baik hanya kesehatan agak menurun, waspadai sakit pinggang. Asmara suasana semakin baik. Hari baik Kamis. Angka bahagia 1-7.

ARIES (21Maret-19 April)
Hidup pasti ada suka dukanya. Karena itu, jangan mudah bosan. Syukuri keadaan Anda dengan apa adanya. Usahakan hidup untuk lebih bergairah, maka hasilnya akan lebih baik. Keuangan tak banyak perubahan. Kesehatan cukup baik. Asmara perlu lebih serius. Hari baik Minggu. Angka bahagia 5-6.

TAURUS (20 April-20 Mei)
Minggu ini hindari berselisih dengan orang lain. Usaha Anda saat ini belum tampak hasilnya secara nyata. Namun ada tanda-tanda yang bagus di akhir minggu. Keuangan lancar. Kesehatan mudah lelah. Asmara bakal ada kemelut perlu diselesaikan segera dengan baik-baik. Hari baik Rabu. Angka bahagia 1-5.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)
Hadapi persoalan hidup dengan tenang dan kalau ada cobaan jangan dianggap sebagai beban. Waspadalah dalam bertindak, terutama menyangkut soal keuangan. Kalau tak hati-hati bisa rugi. Kesehatan mudah sakit kepala. Asmara lebih baik buktikan cinta Anda padanya. Hari baik Senin. Angka bahagia 7-2.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
Apa yang sudah Anda rencanakan, jangan ditunda. Keuangan agaknya kurang baik, banyak pengeluaran yang tidak diduga sebelumnya. Kesehatan kurang begitu baik, hindari keluar malam. Asmara jangan mudah panas hati, kalau ada masalah, selesaikan secara baik-baik berdua. Hari baik Rabu. Angka bahagia 4-5.

LEO (23 Juli-22 Agustus)
Akan ada tanda-tanda yang cukup baik dan bisa membuat usaha Anda meningkat. Keuangan boleh dibilang cukup lancar. Kesehatan tak ada masalah, hanya agak mudah lelah. Asmara bakal ada kemelut namun kalau Anda siap menghadapinya akan bisa diselesaikan dengan baik. Hari baik Rabu. Angka bahagia 1-5.

VIRGO (23 Agustus-22 September)
Buat rencana baru yang lebih punya nilai strategis mengacu ke masa depan. Apalagi peruntungan saat ini sedang bagus. Keuangan tak banyak masalah. Kesehatan harus mulai diperhatikan serius, coba lakukan olah raga. Soal asmara, cemburu harus dianggap sebagai hal yang buruk. Hari baik Minggu. Angka bahagia 2-0

LIBRA (23 September-23 Oktober)
Ada hasil yang bisa Anda peroleh dalam minggu ini. Hanya saja hindari sikap memaksakan kehendak Anda pada orang lain. Keuangan jangan terlalu boros, itu saja. Kesehatan kelihatannya mulai ada masalah jika Anda tak menjaga makanan Anda. Asmara tak ada masalah serius. Hari baik Rabu. Angka bahagia 2-7

SCORPIO (24 Oktober-21November)
Usaha Anda ada kemajuan yang lumayan bagus. Tetapi Anda mesti ingat, jangan karena terlalu yakin, Anda melakukan tindakan yang keliru. Bisa rugi sendiri nantinya. Keuangan perlu menabung untuk jaga-jaga. Kesehatan cukup prima. Hari baik Rabu. Asmara jangan cemburu saja. Angka bahagia 9-8.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)
Jangan menganggap remeh masalah. Demikian juga soal usaha. Ada tanda-tanda muncul gangguan di pertengahan minggu. Asmara ada titik terang yang membuahkan hasil. Keuangan bisa membuat pusing. Kesehatan, jika sedikit sakit, sebaiknya Anda ke dokter yang ahli. Hari baik Rabu. Angka bahagia 7-6.






My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday
Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

1 comment:

Pages