Sunday 24 February 2008

Ramalan Bintang , Minggu, 24 Feb 2008,

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)
USAHA agak menurun aktivitasnya. Untuk itu, Anda mesti ingat, apa yang didapat walau cuma sedikit jangan diremehkan. Selain itu, jangan karena terlalu yakin, Anda melakukan tindakan yang keliru. Keuangan perlu menabung untuk jaga-jaga. Kesehatan cukup prima. Hari baik Rabu. Asmara jangan cemburu saja. Angka bahagia 9-8.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)
JANGAN bersikap mau menang sendiri. Dengarkan nasihat orang lain. Perketat pengeluaran sehingga keuntungan yang diperoleh akan bisa dirasakan untuk hari esok. Jadi, soal keuangan cobalah atur keluar masuknya dengan bijaksana. Kesehatan cukup baik. Hari baik Kamis. Asmara jangan mundur, ia hanya menguji. Angka bahagia 4-6.

PISCES (19 Februari-20 Maret)
MINGGU ini bisa untuk santai, namun jangan menunda tugas yang mesti Anda selesaikan. Apa yang Anda lakukan akan menjadi contoh bagi yang lain. Keuangan stabil, tapi belum bisa diharapkan banyak. Kesehatan kurang begitu baik, jaga makanan dan banyak olah raga. Hari baik Selasa. Asmara masih ada peluang. Angka bahagia 6-4.

ARIES (21Maret-19 April)
MINGGU ini situasinya lumayan tenang. Namun ada peluang bagus di pertengahan minggu. Di sisi lain, Anda memang tidak bisa memaksakan keberuntungan Anda. Terima saja dan syukuri apa yang diperoleh. Keuangan cukup baik. Kesehatan hati-hati bila sakit kepala. Hari baik Sabtu. Asmara cobalah untuk bertindak lebih realistis. Angka bahagia 5-9.

TAURUS (20 April-20 Mei)
PERSAHABATAN jangan dianggap remeh dan jagalah kepercayaan yang ada. Tidak baik suka membuka rahasia orang lain. Cobalah bersikap yang wajar saja terutama dalam berusaha. Keuangan lumayan longgar. Kesehatan waspadai kalau sakit kepala terus menerus. Asmara ada gangguan dari pihak ketiga. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 1-4.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)
KALAU Anda lebih serius sedikit lagi, maka hasil pekerjaan Anda akan lebih bagus. Yang penting, hadapi hidup dengan lebih tenang dan jangan menganggap cobaan sebagai beban. Keuangan cukup baik. Kesehatan jangan banyak keluar malam. Hari baik Sabtu. Asmara perlu adanya sikap saling pengertian di antara berdua. Angka bahagia 6-5.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
Minggu ini lumayan santai namun sebaiknya gunakan waktu untuk melakukan introspeksi diri atau membuat rencana di masa mendatang. Yang penting, kuncinya adalah kesabaran. Keuangan ada pemasukan tak terduga. Kesehatan dalam keadaan baik. Asmara jangan sampai mengecewakan perasaannya. Hari baik Minggu. Angka bahagia 6-9.

LEO (23 Juli-22 Agustus)
Peruntungan boleh dibilang lebih bagus dibandingkan beberapa minggu yang lalu. Tapi Anda perlu dorongan semangat baru saat ini. Keuangan bisa ada gangguan, sebaiknya jaga pengeluaran dengan baik. Kesehatan agak menurun, jaga stamina dan jangan sampai kelelahan. Hari baik Kamis. Asmara jangan ragu-ragu lagi. Angka bahagia 4-6.

VIRGO (23 Agustus-22 September)
JERIH payah Anda akan membuahkan hasil. Namun, waspadai dengan apa yang akan terjadi di pertengahan minggu. Jangan sampai Anda salah melangkah atau salah membuat keputusan. Keuangan cukup baik tetapi sebaiknya berhemat dahulu. Asmara, kuncinya harus bisa menjaga perasaan. Hari baik Jumat. Angka bahagia 4-2.

LIBRA (23 September-23 Oktober)
Keberuntungan bagus, namun hindari pertengkaran hanya karena masalah yang sepele. Segera mulai mengembangkan usaha yang telah menjadi rencana sejak dulu. Keuangan jangan belanja yang tak perlu. Kesehatan kalau sakit jangan diremehkan. Hari baik Selasa. Asmara kalau sabar hasilnya jauh lebih baik. Angka bahagia 7-5.

SCORPIO (24 Oktober-21November)
Situasi bisa berubah dan bisa sangat berbeda dengan cepat. Dalam bertindak, mesti tepat menentukan arah dan tujuan. Tidak baik gampang berubah pendirian. Keuangan ada pengeluaran besar. Kesehatan ada gangguan yang agak serius. Asmara ada yang mau mengganggu keharmonisan Anda. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 7-4.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)
Usaha tidak seramai biasanya namun tanda-tanda yang ada menunjukkan kestabilan. Sebaiknyapersiapkan diri dengan rencana yang matang sehingga tidak sampai meleset di luar perkiraan. Keuangan lumayan lancar. Kesehatan tak ada masalah yang serius. Hari baik Kamis. Asmara hindari mengungkit ungkit masa lalu. Angka bahagia 5-1.






My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday
Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

No comments:

Post a Comment

Pages