Sunday 30 December 2007

Anda Kaya? Glamor? Gabung di Situs ini

Ingin mendapatkan teman kaya atau sekedar ngobrol dengan supermodel Naomi Campbell atau ikon fashion Jean-Charles di Castelbajac. Sayangnya hanya anda yang kaya dan glamor saja yang bisa gabung.

Sebuah situs bernama 'a small world' memberikan solusi kecantikan fashion di internet. Situs ini merupakan satu jejaring sosial yang diperuntukkan bagi orang-orang kaya dan hidup dalam kemewahan, dan tentunya bagi mereka yang beruntung.

"Kami memiliki beberapa kriteria bagi anda yang ingin bergabung karena kami benar-benar ingin membuat situs ini sangat eksklusif. Untuk bergabung, anda bisa meminta teman anda yang sudah bergabung untuk meng-invite anda ke situs ini. Jika anda belum memiliki teman yang bergabung di sini, silakan bersabar dulu," tulis peraturan dalam situs tersebut yang dikutip Sabtu (29/12/2007).

Bagi para peminat Small World, mungkin akan sangat lama untuk bisa bergabung dengan situs ini. Padahal situs ini sudah diluncurkan pada tahun 2004 namun sampai saat ini anggotanya baru berjumlah 265.000 orang. Sangat sedikit dibanding Facebook yang mengklaim memiliki pertambahan jumlah anggota setiap minggunya sebanyak 2 juta pendaftar baru.

Di sini orang-orang kaya tersebut dapat membicarakan apa saja mulai dari informasi wisata di dunia, hotel termahal, restoran mewah hingga perhiasan berllian yang unik dan mahal.






My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday
Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

No comments:

Post a Comment

Pages