Saturday 29 December 2007

Britney Boy, Klip Favorit YouTube 2007

YouTube berhasil mengeluarkan daftar video-video terfavorit yang ada di YouTube pada tahun 2007 ini. Salah satunya adalah video 'Leave Britney Alone'.

Dilansir Reuters, Sabtu (29/12/2007), Video buatan Chris Crocker yang diposting sejak September lalu dinobatkan sebagai Most Popular di YouTube. Dalam video tersebut Chris Crocker, yang tampil dengan sangat melow (terlihat sedih), membuat pembelaan terhadap Britney Spears yang sering dihujat, apalagi ketika ia tampil dalam MTV Video Music Award tahun ini.

Keprihatinannya terhadap Britney membuat ia merasa perlu untuk membuat video tersebut, lengkap dengan teriakan, tangisan dan airmata. Walhasil, video miliknya telah dikunjungi oleh 14 juta pengunjung YouTube dan angka ini membuat video ini sebagai video paling populer di YouTube. Bahkan Chris Crocker pun sempat menjadi 'bintang' dadakan yang diwawancarai radio dan televisi setempat.


Selain membuat kategori video paling populer, YouTube juga membuat beberapa kategori lainnya seperti Most Discussed, Top Rated, dan General Popularity. Kategori ini sekaligus dapat dijadikan indikasi tentang segala hal yang menjadi perhatian dan paling sering dikomentari masyarakat di tahun ini.

Video lainnya yang juga dinobatkan adalah video mengenai fanatisme terhadap kandidat Presiden Barack Obama yang berhasil dikunjungi 4 juta kali. Ada juga video seorang kucing bernama Nora yang fasih memainkan piano.

YouTube juga menjadi situs video paling populer tahun ini, yang memungkinkan setiap pengunjung menciptakan kontennya sendiri, khususnya video.






My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday
Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

No comments:

Post a Comment

Pages