Sunday 27 January 2008

Koran Online Cetak Rekor Pengunjung


Rekor pembaca yang mengunjungi situs koran online Amerika Serikat tahun lalu, memastikan situs tersebut sebagai satu dari beberapa situs yang bersinar dalam industri surat kabar.

Dilansir dari Reuters, Jumat (25/1/2008), The Newspaper Association of America melaporkan jumlah pengunjung situs online tahun lalu meningkat lebih dari enam persen dibandingkan tahun sebelumnya dengan rata-rata perbulan 60 juta. Setiap bulannya pengunjung bertambah sembilan persen dalam tiga bulan terakhir di 2007.


Mereka juga mengatakan bahwa dalam 3 bulan terakhir, 39 persen dari seluruh jumlah pengunjung aktif selalu membaca koran online, dengan rata-rata 44 menit per bulannya.

Assosiasi surat kabar ini membuka versi online karena mereka percaya bahwa pendapatan dari sektor periklanan akan meningkat pesat, terutama sekali ketika orang mulai tertarik untuk menaruh di klasifikasi iklan penjualan. Pihak penerbit berharap pertumbuhan surat kabar online ini akan mampu mengompensasi kekurangan yang ada pada surat kabar cetak.






My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday
Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

No comments:

Post a Comment

Pages