Sunday 13 January 2008

Ramalan Bintang

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)
JANGAN iri melihat orang lain, sebab itu merupakan racun bagi hidup kita sendiri. Usaha, mestinya bisa selangkah lagi majunya. Asmara jangan bertindak semau diri sendiri. Keuangan mulai ada perbaikan yang nyata. Kesehatan bisa ada gangguan pikiran yang menyebabkan sakit. Usahakan jangan stress. Hari baik Kamis. Angka bahagia 2-4

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)
SUSUN rencana baru yang lebih punya nilai strategis demi masa depan. Apalagi peruntungan saat ini sedang bagus. Soal asmara, cemburu harus dianggap sebagai hal yang buruk. Keuangan tak banyak masalah. Kesehatan Anda harus membuat tubuh jadi bagus kembali, coba lakukan olah raga. Hari baik Minggu. Angka bahagia 6-2

PISCES (19 Februari-20 Maret)
TINGKATKAN konsentrasi pada pekerjaan. Ada beberapa masalah yang bakal muncul yang bisa mengganggu. Kalau tidak ditangani dengan baik, akibatnya bisa berlarut-larut. Keuangan kalau terlalu boros, tahu sendiri akibatnya. Kesehatan kondisinya agak menurun, coba untuk tetap jaga stamina. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 4-5.

ARIES (21Maret-19 April)
JANGAN jengkel jika tidak banyak orang yang peduli dengan Anda. Bisa jadi itu karena kesalahan kita sendiri. Cobalah untuk lebih membuka diri. Ingat hukum sebab akibat. Kesehatan tak ada masalah. Hanya saja keuangan agak seret. Soal asmara, yang Anda takutkan cuma bayang-bayang saja. Hari baik Senin. Angka bahagia 5-8.

TAURUS (20 April-20 Mei)
JANGAN remehkan usul orang lain, terutama yang menyangkut usaha Anda. Minggu ini ada peluang bagus, jangan sampai terlewatkan begitu saja. Asmara jangan terbuai mimpi sehingga buta. Keuangan mulai membaik. Kesehatan jaga bagian lambung. Hati-hati dengan apa yang Anda makan. Hari baik Kamis. Angka bahagia 4-2

GEMINI (21 Mei-21 Juni)
JANGAN bersikap egois atau main menang sendiri. Pikirkan juga kepentingan orang lain. Usaha sebenarnya sekarang sudah maju. Jadi jangan mengeluh saja. Keuangan tak ada masalah. Kesehatan menurun tapi tidak serius. Jika sempat, isi waktu luang dengan rekreasi. Asmara jangan memaksakan diri. Hari baik Senin. Angka bahagia 8-9

CANCER (22 Juni-22 Juli)
MINGGU ini lumayan lancar, namun jangan melakukan spekulasi. Minggu ini juga kurang baik untuk pindah rumah. Keuangan cukup baik tetapi usahakan untuk berhemat dahulu sebab pengeluaran akan banyak. Kesehatan perlu jaga stamina, mudah sakit. Asmara, kuncinya harus ada saling pengertian. Hari baik Kamis. Angka bahagia 8-5.

LEO (23 Juli-22 Agustus)
HADAPI segala bentuk masalah dalam hidup ini dengan tenang. Bakal mendapat tawaran tugas baru yang menarik, namun sebaiknya lihat kemampuan Anda dulu. Keuangan cukup baik, ada pemasukan yang lumayan. Kesehatan menurun, badan mudah lelah. Asmara mesti segera ada kata sepakat. Hari baik Selasa. Angka bahagia 9-6.

VIRGO (23 Agustus-22 September)
JANGAN terlalu memaksakan diri. Ada batas yang mesti Anda ingat. Apalagi kondisi kesehatan kurang bagus minggu ini. Penyakit lama bisa kambuh. Soal keuangan ada rejeki yang tak terduga. Yang penting jangan terburu nafsu. Asmara perlu penyesuaian diri. Hari baik Kamis. Angka bahagia 4-8.

LIBRA (23 September-23 Oktober)
BERUSAHALAH untuk lebih percaya diri. Akan ada kabar yang bisa membawa perubahan besar dalam hidup Anda. Kesehatan harus dijaga sebab kondisinya kurang begitu baik. Soal keuangan, tak ada masalah, bahkan bisa ada rezeki yang lumayan. Asmara tampaknya masih belum ada perubahan. Hari baik Jumat. Angka bahagia 5-3.

SCORPIO (24 Oktober-21November)
KEADAAN akan membaik asalkan Anda lebih konsentrasi pada pekerjaan. Anda perlu menentukan arah dan tujuan. Keuangan cukup baik meski tidak terlalu istimewa. Kesehatan tak ada gangguan serius. Asmara bisa ada pihak lain yang berusaha mengganggu keharmonisan Anda. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 7-3.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)
JAGA pembicaraan, jangan sampai menyakiti hati orang lain. Soal rezeki, syukuri apa yang telah diterima. Usahakan untuk lebih bergairah, sebab hasilnya akan lebih baik. Keuangan sejauh ini belum banyak perubahan. Kesehatan perubahan cuaca tidak menguntungkan. Asmara perlu lebih serius. Hari baik Minggu. Angka bahagia 5-6.






My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday
Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

No comments:

Post a Comment

Pages