Tuesday 15 January 2008

Super Milan !!


Superstar masa lalu, masa kini, dan masa depan. Titel itu ditujukan kepada Ronaldo, Kaka, dan Pato, trio AC Milan yang berasal dari Brazil. Ya, Rossoneri -julukan AC Milan- kini telah memiliki trio pemain bernaluri mencetak gol tinggi yang berasal dari tiga generasi. Kebetulan, trio tridente (tiga striker) itu sama-sama bergaya Samba Brazil.

Kehadiran Pato dan kembalinya performa Ronaldo membawa warna baru bagi lini depan AC Milan. Ronaldo berduet dengan Pato di depan dengan ditopang Kaka sebagai penyerang lubang. Klop. So, tim lain wajib mewaspadai kebangkitan Milan di paro kedua Serie A musim ini.


Trisula Maut itu telah membuktikan ketajaman mereka saat mengoyak jala Napoli hingga lima kali (skor akhir 5-2) pada giornata (pekan) ke-15 Serie A di Stadion San Siro dini hari kemarin (14/1). Presiden AC Milan Silvio Berlusconi menjamin tridente baru tersebut akan menjadi andalan Rossoneri pada laga-laga selanjutnya. "Kami sudah lama ingin menciptakan supertrio Brazil. Malam ini (dini hari kemarin WIB, Red), mimpi itu terealisasi. Hasilnya menunjukkan permainan yang sangat bagus," tutur Berlusconi.

Tampilnya Pato makin menambah kental aroma Samba di Milan. Tercatat, ada delapan pemain yang berasal dari Brazil. Selain trio penyerang tersebut, ada kiper Dida, Serginho, Cafu, Digao, dan Emerson. Selain itu, penampilan ciamik tridente Brazil tersebut membuat Berlusconi mengubah rencana untuk pembelian pemain baru.

Dia mengaku tidak membutuhkan gelandang serang Barcelona Ronaldinho. Saat ini, Milan lebih mengutamakan memperkuat lini belakang. Pemain yang diincar adalah bek Barcelona Gianluca Zambrotta. "Zambrotta bakal bergabung dengan kami Juni nanti, Dia sangat senang untuk datang ke San Siro (markas Milan, Red). Selain itu, masalah ini tak akan mengalami kendala untuk membuat deal dengan Barcelona," paparnya seperti dilansir Sky Italia.






My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday
Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

No comments:

Post a Comment

Pages