Sunday 27 January 2008

Lu Pegang , Gue Hantam !!
















Dewi Perssik memang selalu terlihat seksi pada setiap penampilannya. Begitu juga ketika selesai bernyanyi di salah satu acara (23/01). Pedangdut yang sudah mengganti kostum panggung dengan baby doll mini ini langsung diserbu para pemburu berita. Janda muda ini juga sempat melakukan wawancara dengan para wartawan.



Setelah wawancara berakhir, Dewi pamit dan bergegas menuju mobilnya. Tanpa disangka-sangka ada tangan jahil yang memegang "bagian penting" wanita mungil ini. Tanpa menunggu lama Dewi langsung menggenggam tanganya dan memberi bogem mentah untuk laki-laki kurang ajar itu.



Kejadian itu sontak membuatnya kaget, Pemilik goyang gergaji ini menambah kecepatan langkahnya agar cepat sampai dimobil. Dari luar kaca mobil, terlihat mantan istri Saipul Jamil ini mengelap matanya menggunakan tisu.







My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday
Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

1 comment:

  1. budi hari kamis atau jum'at masuknya ya salam dari pengila kamu fffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffffrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiisssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnndddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    r
    i
    s
    n
    a
    n
    d
    a

    ReplyDelete

Pages