Thursday 17 January 2008

Penumpang Emirates Beralih ke Internet


Maskapai penerbangan asal Dubai, Emirates Airline, baru saja memperbarui situs mereka di internet. Ini dapat menjadi instrumen penting bagi calon penumpang Emirates Airlines untuk mendapatkan informasi ketika berencana untuk perjalanan bisnis atau liburan.

Dilansir Berita Pers Emirates, Selasa (15/1/2008), John Rotikan, Country Manager Emirates Airlines untuk Indonesia, mengatakan, "Teknologi internet menjadi sangat penting bagi para pelanggan kami di seluruh dunia sebagai sumber informasi utama dalam merencanakan perjalanan mereka. Berita baiknya adalah Emirates selalu menggunakan teknologi modern untuk menyediakan layananan paling nyaman dan tepat waktu. Penggunaan teknologi terbaru pada situs internet dan mesin pemesanan online kami menjadikannya sangat inovatif dan berguna bagi para penumpang."



Ketika berbicara tentang kerja samanya dengan agen perjalanan setempat, dia menjelaskan, "Agen perjalanan terus berkembang dan merupakan mitra penting bagi Emirates. Agen perjalanan memiliki peranan penting, terutama jika kebutuhan perjalanan penumpang sangat rumit, kebutuhan akan visa untuk perjalanan ke luar negeri dan kebutuhan informasi mengenai hal-hal penting dalam perjalanan yang beragam. Yang menarik adalah bahwa kebanyakan pemesanan online dari Indonesia didominasi oleh penerbangan jarak pendek di mana visa perjalanan tidak dibutuhkan."

Pada tahun 2007, 45 persen anggota Emirates Skyward di lebih dari 40 negara menyatakan bahwa situs internet maskapai penerbangan sangat penting dalam merencanakan perjalanan bisnis. Sementara itu, sebagian besar responden memilih untuk menggunakan situs internet maskapai penerbangan untuk membantu mereka merencanakan perjalanan liburannya.

Dari data yang diperoleh, penjualan online Emirates memang cukup prospektif dan menjadi instrumen penting yang membantu pelanggannya. Secara global, penjualan online maskapai penerbangan yang memperoleh lebih dari 300 penghargaan internasional sejak 22 tahun yang lalu ini meningkat dua kali lipat dari tahun ke tahun. Mereka juga mencatat adanya kenaikan pengunjung dan pemesan sejak diluncurkan pada bulan November 2007.

Calon penumpang dapat mengakses situs lokal, www.emirates.com/id untuk mendapatkan informasi mengenai layanan termasuk promosi dan penawaran khusus terbaru dalam penerbangan Emirates. Pilihan "Plan & Book" membantu para pengguna untuk membuat dan mengatur pemesanan online, termasuk informasi dan pemesanan hotel di seluruh dunia, dan penyediaan antar jemput dari dan ke lapangan udara setempat.

Dengan menggunakan teknologi internet dan e-commerce mutakhir, kini pelanggan online dapat membeli tiket, check-in secara online, dan memilih tempat duduk pilihannya dengan menggunakan sistem baru yang sederhana, fleksibel, dan mudah bagi para penumpang.





My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday
Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

No comments:

Post a Comment

Pages