Tuesday 15 January 2008

SMS Pertama Mr. Blair

Enam bulan yang lalu, ia baru saja menggenggam ponsel pertamanya. Saat ia mengirimkan sms pertamanya, seseorang di sana hanya membalas dengan kalimat "siapa anda?"

Siapa yang tidak mengenal Tony Blair. Mantan perdana menteri Inggris ini dikenal oleh semua orang di seluruh dunia. Namun jika ia hanya menyapa seseorang lewat sebuah pesan singkat di ponsel, pastinya orang pun tidak akan mengenalinya.


Pada sebuah konferensi di Perancis, seperti dilansir Reuters, Senin (14/1/2008), ia mengemukakan bahwa enam bulan yang lalu, ia memiliki sebuah ponsel pertamanya. Sebelumnya, ketika ia bertempat tinggal di Downing Street, ia tidak pernah memiliki ponsel. "Saya memiliki ponsel sehari setelah saya meninggalkan tempat tersebut," ujarnya.

"Ketika itu saya mengirimkan sebuah sms kepada teman saya tanpa memberikan keterangan bahwa saya yang mengirim sms tersebut. Kekurangan informasi saya pada teknologi membuat saya tidak memikirkan bahwa sesungguhnya ponsel tidak bisa mengidentifikasikan diri saya secara otomatis," jelasnya.

Walhasil, ia mendapatkan sms balasan dari temannya tersebut dengan sebuah kalimat tanya 'Maaf, anda siapa?'.





My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday
Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

No comments:

Post a Comment

Pages