Sunday 6 January 2008

Ramalan Bintang (Minggu 1 di thn 2008 )


CAPRICORN (22 Desember-19 Januari)
KALAU tawaran tugas baru sebaiknya selektif dan hatihati dalam membuat keputusan. Keuangan secara umum lumayan bagus, ada pemasukan berarti. Kesehatan bisa ada gangguan di bagian pinggang. Asmara tak baik saling bersikap keras kepala, mesti segera ada kata sepakat. Hari baik Selasa. Angka bahagia 3-9.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari)
JIKA sudah direncanakan, jangan lagi ditunda. Keuangan agaknya kurang baik, banyak pengeluaran yang tidak diduga sebelumnya. Kesehatan kurang begitu baik, hindari keluar malam. Asmara jangan mudah panas hati, kalau ada masalah, selesaikan secara baik-baik berdua. Hari baik Rabu. Angka bahagia 4-5.

PISCES (19 Februari-20 Maret)
SEBAIKNYA Anda sabar jika yang diharapkan belum terwujud. Namun ada tanda-tanda yang membawa harapan. Keuangan boleh dibilang cukup lancar. Kesehatan tak ada masalah, hanya agak mudah lelah. Asmara bakal ada kemelut yang bikin pusing kepala, siaplah menghadapinya. Hari baik Rabu. Angka bahagia 1-5.

ARIES (21Maret-19 April)
HINDARI melakukan kegiatan besar minggu ini. Akan ada peristiwa sebagai akibat dari kejadian di masa lalu. Keuangan tak ada masalah. Kesehatan perlu jaga stamina sebab perubahan cuaca membawa pengaruh buruk. Asmara jangan mengacaukan keadaan yang sudah baik. Hari baik Sabtu. Angka bahagia 5-2.

TAURUS (20 April-20 Mei)
AKAN ada teman lama datang berkunjung namun kalau Anda tidak waspada, Anda bisa rugi. Sebaiknya hati-hati dalam membuat keputusan. Keuangan masih belum menentu. Kesehatan secara umum tak ada gangguan yang serius. Asmara jangan bertindak di luar kontrol. Hari baik Selasa. Angka bahagia 8-4.

GEMINI (21 Mei-21 Juni)
JANGAN menutup diri dengan orang lain dan usahakan untuk membina hubungan baik dengan orang lain. Keuangan agak seret, Anda perlu ekstra hati-hati. Kesehatan jangan remehkan seandainya muncul tandatanda akan sakit. Asmara yang penting jangan pasif. Hari baik Jum’at. Angka bahagia 4-3.

CANCER (22 Juni-22 Juli)
MINGGU ini sebenarnya bisa menguntungkan bagi usaha Anda. Namun jangan sampai melukai perasaan orang lain. Soal keuangan akan ada tanda bagus, namun bisa ada pengeluaran besar di pertengahan minggu.. Kesehatan agak menurun. Asmara ada tantangan, tapi bisa diatasi. Hari baik Senin. Angka bahagia 3-8.

LEO (23 Juli-22 Agustus)
KARIER Anda makin membaik, hanya saja jangan bersikap angkuh. Dengan ketekunan, hasilnya akan lebih baik. Keuangan jangan membeli yang tidak perlu. Kesehatan cukup baik, usahakan banyak istirahat. Asmara sebaiknya segera pikirkan masa depan Anda berdua lebih serius. Hari baik Minggu. Angka bahagia 1-9.

VIRGO (23 Agustus-22 September)
JANGAN terlalu memaksakan diri. Ada batas yang mesti Anda ingat. Apalagi kondisi kesehatan kurang bagus minggu ini. Penyakit lama bisa kambuh. Soal keuangan ada rejeki yang tak terduga. Yang penting jangan terburu nafsu. Asmara perlu penyesuaian diri. Hari baik Kamis. Angka bahagia 4-8.

LIBRA (23 September-23 Oktober)
AKAN ada tawaran bagus dalam minggu ini. Namun Anda mesti melihat situasi dan kondisi. Kalau Anda raguragu, jangan dilakukan. Keuangan perlu diperhatikan serius sebab bisa ada pengeluaran tak terduga. Kesehatan baik-baik saja. Asmara banyak godaan. Hari baik Senin. Angka bahagia 2-7.

SCORPIO (24 Oktober-21November)
BISA ada persoalan rumit yang muncul di awal minggu. Hal ini bisa membuat Anda harus mengeluarkan banyak biasa. Oleh karena itu, minggu ini jangan boros. Kesehatan perlu dijaga sebab kondisinya agak menurun. Asmara perlu perhatian Anda lebih serius. Hari baik Minggu. Angka bahagia 1-5.

SAGITARIUS (22 November- 21 Desember)
MINGGU ini perlu menghindari perselisihan dengan orang lain. Posisi Anda sedang lemah. Keuangan sebetulnya baik, namun jika tetap boros, hasilnya akan sama saja. Kesehatan bisa ada gangguan pernafasan. Asmara bisa menyenangkan, ibarat pucuk dicinta ulam tiba. Hari baik Jum’at. Angka bahagia 4-6.





My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday
Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

No comments:

Post a Comment

Pages