Sunday 27 January 2008

World of Warcraft Menarik 10 Juta Pelanggan Dunia


Blizzard Entertainment mengumumkan bahwa pelanggan World of Warcraft, game multiplayer online yang dikenal dengan istilah MMORPG, telah merangkak naik melebihi 10 juta pelanggan di dunia.

Ketertarikan akan game ini meningkat pesat di sebagian besar wilayah, dengan tambahnya ribuan pemain baru dan pemain lama yang kembali pada saat liburan akhir tahun.

Saat ini World of Warcraft menampung dua juta pelanggan dari Eropa, dua setengah juta lebih pelanggan dari Amerika Utara, dan sekira 5,5 juta pelanggan yang berdomisili di Asia.


"Sangat membahagiakan mendengar berita para gamers di seluruh dunia kembali memperlihatkan antusias dan dukungan untuk World of Warcraft. Kami selalu dengan senang hati menyambut pemain-pemain baru di sini dan kami berencana untuk membicarakan update konten bersama seluruh komunitas dalam beberapa bulan ke depan.," ujar CEO sekaligus pendiri Blizzard Entertainment, Jumat (25/1/2008).

Sejak debutnya di Amerika Utara pada 23 November 2004, World of Warcraft telah menjadi game terfavorit Massively Multiplayer Online Role-Playing Game (MMORPG) di dunia. Game ini juga telah meraih Best Selling PC Game di dunia pada 2005 dan 2006.

Di tahun 2007, World of Craft "The Burning Crusade" kembali meraih Best Selling PC Game di Amerika Utara dan Eropa. Sejak saat itu, The Burning Crusade memegang rekor penjualan game PC tercepat, dengan hampir 2,4 juta kopi terjual dalam 24 jam pertama.






My Blog | My Friend`s Blog | My Review Blog

My Updates Blog Everyday
Info Handphone | Info Tentang Internet | Kumpulan Artikel Motivasi | Kumpulan Humor

No comments:

Post a Comment

Pages